Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INILAH Ciri ciri Rumah makan, toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir


Pengalaman murid ust. Kholid basallamah haji Ali Maulana. di bawah ini mungkin bisa di jadikan pelajaran bagi teman teman dan warga Fb sekalian.


Jikalau ingin membeli makanan tuk mengisi lambung yg mulai keroncongan atau sekedar berwisata kuliner , waspada dan telitilah karena bisa jadi makanan yg anda makan mengandung mantra sihir yang akan mengundang bangsa jin masuk kedalam raga anda , kemudian membuat makar pada tubuh anda , yah walaupun tujuannya sihir tersbut agar konsumen menggandrungi makanan / masakannya akan tetapi pengalaman yg kami dapati Jin akan membuat makar yg lebih dahsyat lagi seperti penyakit lambung , malas beribadah serta berlebih lebihan dalam sesuatu.

Adapun Ciri ciri Rumah makan , toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu ;


  • Kalau warung besar semacam restauran, pasti ada toilet atau ruang dekat dapur yang nggak boleh dimasukin siapapun. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.
  • Kalau warung pinggir jalan, perhatikan panci atau periuknya. Biasanya kalau pake penglaris hanya si tukang yang boleh buka, jadi pembeli nggak bisa sembarang ambil kuah atau lihat-lihat isinya.
  • Biasanya terdapat buntelan kain putih di tempat nasi atau gagang centong sayurnya.
  • Warung pinggir jalan yang menggunakan penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh dan tidak terlihat kegiatan cuci piringnya.
  • Kalau dibawa pulang, rasanya berubah drastis berbeda dengan rasa jika dimakan di tempat makan atau makanannya cepat menjadi basi sehingga tidak sempat termakan.
  • Jika dinetralkan dengan doa rasanya jadi standar.
  • Tindakan perventif yg meski anda lakukan teliti sebelum membeli dan

    Jika anda akan memakannya bacalah ayatul qursyi 3/5 ..x pada makanan tst kemudian tiuplah, jika panas tiup pada bagian mangkuk / piringnya ( liatlah hasilnya jika ada sihir in sya Allah akan hilang , atau mungkin terjadi keanehan masakannya hambar tanpa rasa , atau terdpat bercak darah seperti yg terjadi di negeri Jiran dsb ), jk tak terjadi apapun bc basmalah kemudian makan.

    Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam Ajaran Islam , bahkan hal tst merupakan perbuatan syirik yg mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

    Raih amal soleh dengan turut menyebarkan info ini!!