Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah sosok orangtua si kembar Upin Ipin

Nama ayahnya adalah Abdul Salam.


Serial Upin dan Ipin kini sudah melekat di dunia anak-anak. Tidak hanya menjadi hiburan, kartun asal negeri Jiran ini juga bisa menjadi sumber tuntunan bagi anak-anak. Di balik aksi  polos si kembar dan teman-temannya ini, ada satu hal yang menggeilitik untuk digali. Yang menjadi misteri adalah tentang ayah dan ibunya Upin Ipin. Bagaimanakah identitas dari orangtua si kembar ini? 

Dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/6), orangtua Upin dan Ipin tidak ditampilkan di awal epsiode karena crew dari serial ini lupa membuatnya. Akibatnya, sosok dari orangtua si kembar ditampilkan di agak akhir. Untungnya dari awal epsiode Upin dan Ipin diceritakan sebagai pasangan kembar yang sudah yatim piatu dan tinggal bersama nenek dan kakaknya. Tapi tenang, sosok dari orangtua Upin Ipin bisa ditemukan dalam serialnya. 

Dalam season 8, sosok ayah Upin dan Ipin diceritakan sebagai seorang tentara yang telah gugur. Dalam adegan tersebut, diperlihatkan seragam tentara, lencana, dan juga penghargaan sang ayah yang disimpan dalam koper. Meskipun tidak terlalu jelas, akan tetapi dalam seragam tersebut terdapat lencana dengan tulisan “Abdul Salam”, nama dari ayah si kembar.