Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jangan Biasakan Duduk sambil Menyilangkan Kaki Seperti ini! Udah tau belum resikonya?


Kebanyakan orang sering menyilangkan kaki saat duduk dengan argumen kenyamanan. Menariknya ini telah jadi rutinitas hingga anda tidak sadar waktu mengerjakannya lantaran telah terus-terusan duduk sembari menyilangkan kaki.

Seperti ditulis dari foxnews, saat anda menyilangkan kaki kurun waktu lama sampai mati rasa. Keadaan ini di kenal dengan peroneal nerve palsy atau dimaksud juga kelumpuhan saraf.


Tidak hanya itu, studi ini dapat mengungkap menyilangkan kaki dalam posisi duduk berisiko tinggi mengakibatkan rusaknya pembuluh serta pembekuan darah. Meskipun tidak beresiko periode panjang. Tetapi, beberapa peneliti tidak menyarankan anda untuk melanjutkan menyilangkan kaki saat duduk.

Pakar chiropractic sekalian penulis buku This Spine of Mine Sheila Callaghan yakin, bahwa menyilangkan kaki menyebabkan rasa sakit di punggung bawah, panggul, pinggul, dan lutut.

Menurut Nick Sinfield pakar Fisioterapis dari National Health Service, menyampaikan, saat anda terutama wanita, saat duduk dengan posisi kaki menyilang saat duduk dapat menyebabkan pangkal paha melipat ke. Alhasil, posisi duduk anda condong membungkuk serta menganggu kestabilan tulang belakang.