Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar Biasa !! Ini Dia Cara Super Cepat Bakar Lemak Di Perut Tanpa Olahraga


Lemak yang bergelambir di perut jelas akan menjadi hal yang memalukan bagi setiap orang terutama wanita. Perut yang berlemak akan mengurangi rasa percaya diri dan membuat baju ketat atau pas badan jadi terlihat kurang sempurna saat dikenakan. Lemak pada perut tak hanya membuat penampilan jadi tak sempurna,


lemak ini juga berpotensi menyebabkan berbagai penyakit seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Melenyapkan lemak tak hanya akan membuat penampilanmu oke namun juga akan membuat tubuh lebih sehat. Kali ini kami bakal menghadirkan beberapa cara cepat untuk menghilangkan lemak di bagian perutmu seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

  • Cara pertama kamu bisa menggunakan lemon dan juga air hangat. Di pagi hari minum campuran ini saat perut masih dalam keadaan kosong.
  • Daun parsley dan juga lemon juga bisa jadi salah satu solusi untuk menghilangkan lemak pada perut. Haluskan daun parsley dan tambahkan sari lemon, beri sedikit air dan blender sampai tercampur sempurna. Minum selama 5 hari berturut-turut dan berhentilah selama 10 hari sebelum kembali mengonsumsi minuman ini.
  • Greentea juga bisa jadi solusi mengatasi lemak menimbun pada perut. Siapkan saja kayu manis, lemon, madu, dan air. Campur semua bahan dan seduh dengan air panas. Diamkan selama 3 menit sebelum meminumnya. Minum campuran ini dua kali sehari untuk hasil terbaik.
  • Madu dan juga air hangat adalah dua bahan sederhana yang bisa kamu minum untuk menghilangkan lemak pada perut. Minum campuran ini saat perut masih dalam keadaan kosong setelah bangun tidur
  • Jus buah cranberry ternyata bisa dikonsumsi untuk melunturkan lemak pada perut yang menggelambir. Campurkan saja 2,5 sdm jus cranberry ini dengan secangkir air hangat dan minum sebelum kamu makan.

Itu tadi lima cara sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat lemak pada perut segera luntur. Perut yang datar dan langsing pun bukan hanya jadi impian belaka. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

sumber : vemale.com