Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Misye Arsita, Ibu `Jin dan Jun` Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari artis senior Misye Arsita. Wanita yang tersohor berperan sebagai ibu di serial 90an, Jin dan Jun ini meninggal dunia hari ini, Kamis 5 November 2015.Menurut sang suami, Agus Leo yang dihubungi via telepon, Misye menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun setelah berjuang melawan infeksi paru-paru. 

"Memang benar sudah tidak ada, kemungkinan dimakamkan di kampung halaman Misye di Kediri, Jawa Timur. Dekat juga dengan rumah ibunya Misye. Saya masih ngurus dulu, nanti dikabarkan lagi saya masih dalam perjalanan bandara," tutur Agus.

Wanita pemilik nama Misnarti ini meninggalkan tiga anak dari dua kali pernikahannya. Misye mengawali karirnya lewat grup lawak Srimulat dan penyanyi dangdut.Sejumlah album telah dirilisnya terdiri dari Lupis Lunak dan Kesenggol Cinta. Sementara di dunia akting sendiri Misye sempat berakting di layar lebar lewat film berjudul tajuk Cinta Annisa (1983), Cinta Kembar (1984) dan Kipas-kipas Cari Angin di tahun 1989.

Selanjutnya Misye merambah ke layar kaca memulai dari Jin dan Jun berakting dengan Sahrul Gunawan, Saat Memberi Saat Menerima, Abad 21, Rahasia Ilahi, serta Titipan Ilahi yang berakhir di 2005.

Kerja keras Misye di dunia akting membuahkan hasil, penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik (Drama) di Piala Vida FSI 1996 pun disabetnya saat akting di sinetron Saat Memberi Saat Menerima.

Memasuki tahun 2014, Misye kembali menyapa penikmat layar lebar melalui film Ma'rifat Cinta yang dibintanginya bersama Olivia Zalianty. Film ini sukses menjadi langkah baru Misye di dunia akting setelah sempat menyibukkan diri di bidang politik dan dunia fashion.

Namun, rasa lega para penggemar Misye rupanya tidak bertahan lama. Hari ini, tepatnya 5 November 2015, Misye berpulang setelah berjuang melawan sakit TBC kelenjar yang dideritanya.