Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sikat Habis Parasit Berbahaya dalam Tubuhmu dengan Makanan ini!!


Parasit bisa ditemukan dimana saja, di air bersih, tanah, makanan, hewan, bahkan di tubuh Anda sekalipun. Beberapa penyakit parasit ada yang dapat diobati, namun ada pula yang tidak. Penyakit ini, sering menyerang orang yang tinggal di daerah tropis dan subtropis.

Namun tak menutup kemungkinan, parasit dapat juga menyerang beberapa orang yang tinggal di negara maju. Salah satu cara untuk melindungi diri kita dari parasit yaitu dengan mengeluarkan cacing dari tubuh kita.


Bila parasit tak segera dikeluarkan dari tubuh, ia akan tumbuh dan berkembang biak dengan cepat dan bisa menyebabkan kerusakan serius. Bahkan, suatu parasit dapat menembus otak dan membunuh Anda.

Ada beberapa parasit yang tidak memengaruhi hidup Anda sehari-hari. Namun di sisi lain, parasit juga dapat mengakibatkan peradangan, nyeri, infeksi dan beberapa organ seperti, paru-paru, hati, jantung, otak, saraf tulang belakang, darah, pankreas, kulit, mata dan ginjal.

Itu penyebab, Anda harus keluarkan cacing dari tubuh Anda, setidaknya setahun sekali. Keluarkan cacing dapat dilakukan dengan cara-cara alami di bawah ini :

1. Bawang putih. 

Bawang putih segar sangat baik untuk keluarkan cacing pita dan cacing gelang. Leburkan satu siung bawang putih, diamkan selama 10 menit dan mengkonsumsi sebelum tidur selama sebulan.

2. Minyak oregano.

Tambahkan 2-3 tetes ke dalam segelas air dan tambahkan perasan lemon segar. Anda bisa mengkonsumsinya sejumlah 3 kali satu hari.

3. Minyak kelapa. 

Minyak kelapa memiliki sejuta manfaat, dari bersihkan gigi hingga usus Anda. Minyak kelapa dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara membantu tubuh melawan parasit dan menjadi agen antijamur yang kuat. Telan 6 sendok makan minyak kelapa sehari-hari.

4. Kenari hitam. 

Bahan ini secara tradisional umum digunakan untuk menyembuhkan kurap dan infeksi jamur. Kenari hitam dapat membunuh parasit pada tingkat dewasa.

5. Biji labu. 

Giling 25 ons biji labu dan gabungkan dengan jus segar. Mengkonsumsi segera. Dua hingga tiga jam lalu, kombinasi ini akan bekerja sebagai pencahar untuk membersihkan usus Anda.

Sumber : The Hearty Soul