Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Suami beli online, istri cemburu & labrak penjual karena 3 huruf ini

Bikin ngakak percakapan si istri dengan si penjual.


Tampaknya sudah lumrah seorang penjual wanita memanggil pelanggannya dengan sebutan "sis" (sister) atau "beb" (baby). Apalagi zaman sekarang sudah banyak media online, panggilan tersebut terkesan lebih dekat dengan pelanggan. Namun apa jadinya jika tenyata yang bertanya tentang produk baju wanita ini seorang laki-laki, dan sudah punya istri? Hasilnya si istri pun marah dan komplain kepada penjual baju wanita karena dipanggil "beb" oleh wanita lain.

Kejadian ini dialami oleh salah seorang penjual online Radhifa, pada Rabu (2/9). Ia menceritakan kejadian unik dan tak terduga itu dalam akun Facebooknya. Ia mengaku kaget dengan labrakan istri orang yang tidak dikenalnya itu.

"Rasanya wajar saja panggil 'beb'. Kalau suaminya beli baju di saya mana saya tau. Kirain yg beli cewek semua. Kalo pun fotonya pelanggan saya cowo gak mungkin saya urusin. Maaf ya mbak, saya. Gak usah takut. Saya gak ada niat punya suami 2. Bagus suaminya aja di jagain," tulis Radhifa seperti dikutip brilio.net, Minggu (6/9) dari akun Facebooknya.

Lalu seperti apa percakapan lucu itu? Berikut isinya.





"hahahaha. Hampir aja dilempar ama tetangga, udah tengah malam ketawa ngakak gara2 baca ini. sumpah lucu banget," ujar teman sosialnya, Thasya Acha, mengomentari foto percakapan itu.