Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Suaranya buat merinding, warga yang penasaran dikejutkan penampakannya


Memiliki rumah baru di sebuah perumahan tentu saja menjadi hal yang membahagiakan bagi setiap keluarga. Namun bagaimana jika sesaat setelah pindah rumah, kamu mendengar suara-suara aneh dari dalam jalanan di depan rumahmu? Tentu saja akan membuatmu tidak bisa tidur semalaman.
Dilansir dari stomp, Rabu (30/9), beberapa warga di sebuah perumahan Rusia baru-baru ini diresahkan dengan suara aneh yang muncul dari dalam trotoar di depan rumah mereka. Trotoar itu mulanya hanyalah sebuah lubang yang diisi pasir kemudian ditutup dengan batu bata.
Suara aneh itu seperti tangisan dan juga gonggongan. Selama seharian warga tak berani mendekat ke sumber suara. Namun esoknya ada seorang pria yang berani mendekat dan mencoba mengangkat batu-batu bata trotoar untuk melihat apa yang ada di dalamnya.
Hal mengejutkan terjadi saat batu-batu tersebut berhasil diangkat. Ternyata di dalamnya ada seekor anjing yang meringkuk. Tidak diketahui dengan pasti bagaimana anjing tersebut bisa terperosok ke dalamnya. Namun beruntung anjing itu masih tetap hidup meskipun terjebak di sana selama dua hari tanpa makanan.