Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Mangga bisa Mengobati Keputihan loh! Begini Caranya!!


permasalahan keputihan benar-benar sangat mengganggu kita ya? Terkecuali bikin kesibukan jadi tidak nyaman lantaran keadaan lembab pada ruang vital, bau menyengat yang terkadang mengikuti infeksi virus pada Miss V ini dapat juga bikin derajat yakin diri kita alami penurunan mencolok. Waduh! Bila telah begini, pasti kita mesti selekasnya temukan obata keputihan yang pas ladies,

agar infeksi virus pada miss V ini tak berjalan berlarut-larut. Nah, salah satu ramuan obat keputihan herbal yang dapat kamu pakai yaitu ramuan yang terbuat dari buah mangga. Yap.


Diterangkan dalam www. allthearticles. com, buah mangga mempunyai manfaat untuk menyembuhkan keputihan. Sisi buah mangga yang dapat kamu pakai untuk obat keputihan ini yaitu sisi biji buah mangga. Bagaimanakah langkahnya? Yuk ikuti resep dibawah ini.

Siapkan Beberapa bahan :

1. 1 biji buah Mangga yang telah digiling serta jadi bubuk
2. Air secukupnya

Langkah Bikin : Biji mangga yang telah jadi bubuk ditambahkan air sampai berupa pasta lembut, lantas berikan cairan bubuk itu di dalam serta di luar Miss V.

Selain bijinya, ladies dapat juga memakai sisi pulp buah mangga juga sebagai obat keputihan, langkahnya, ambillah pulp buah mangga yang sudah masak, lalu berikan di ruang luar serta saluran Miss V.

Mudah-mudahan bermanfaat!

Via : Vemale.com