Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya


 Wanita mana sih yang tak ingin punya bentuk tubuh yang sangat ideal? Tubuh yang ideal akan mempermudah memilih pakaian untuk tampil maksimal. Selain itu tubuh yang ideal juga akan membuat siapa saja merasa percaya diri. Berbagai cara pun coba ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Bagi Ladies yang ingin mencoba diet yang efektif dengan bahan alami bisa melihat ulasan tentang diet pepaya seperti yang telah dilansir oleh biomanantial.comberikut ini.
Pepaya adalah buah yang kaya akan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Pepaya juga memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Kandungan papain dalam buah pepaya juga membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi. Karena itulah buah ini sangat baik untuk diet.
Laman realbeautyspot.commelansir bahwa sepotong pepaya memiliki kandungan 2,7 gram serat yang baik untuk diet. Selain itu juga serat akan menyerap karbohidrat. Tak hanya itu saja, kandungan air dalam buah pepaya juga sangat tinggi. Air dalam buah pepaya sejumlah 89% dari berat totalnya. Ini berguna untuk membuang racun dalam tubuh dan membuat metabolisme lebih lancar.
Bagi Ladies yang ingin mencoba diet praktis dengan pepaya untuk turun berat badan kurang lebih 7 kg dalam seminggu bisa mencoba meal planseperti yang satu ini:
  • Anda bisa mencoba mengonsumsi pepaya di pagi hari sebagai menu sarapan. Hidangkan pepaya seperti salad. Anda juga bisa menambahkan buah sehat yang lain seperti apel.
  • Untuk menu siang hari Anda bisa mengonsumsi menu seperti biasa, namun imbangi dengan segelas jus pepaya tanpa gula.
Lakukan diet ini selama kurang lebih 7 hari dan rasakan perbedaannya Ladies. Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi banyak air putih dan makanan berserat agar tubuh tak kekurangan cairan dan nutrisi yang dibutuhkan saat beraktivitas. Selamat mencoba!