Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wanita ini Hanya Makan Pisang Selama 12 Hari dan Inilah Perubahan yang Terjadi!!


Pisang adalah buah yang kaya serat dan memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Dilansir oleh healthmeup.com, pisang termasuk salah satu makanan populer keempat setelah padi, gandum, dan jagung. Dengan kandungan gizi yang tinggi dan harga yang murah pisang merupakan buah yang ideal untuk dimasukkan sebagai menu diet Anda.


Seorang ahli gizi bernama Yulia Tarbath melakukan sebuah percobaan. Ia hanya memakan pisang selama 12 hari untuk detoksifikasi tubuh. Lalu perubahan apa yang terjadi pada tubuhnya?


Selama diet ini ia hanya makan pisang matang saja. Selain itu ia juga minum air lebih banyak. Yulia juga melakukan olahraga rutin dan juga istirahat dan beraktivitas seperti biasa.

Yulia pun merasakan berbagai perubahan yang positif pada tubuhnya. Ia merasa pikirannya juga jadi semakin tajam dan lebih mudah dalam mengerjakan tugas dan kegiatan. Ia merasakan keseimbangan dan juga pikiran yang positif. Kulit Yulia menjadi lebih lembut dan mengkilap secara alami. Saat berolahraga berat, Yulia juga tak merasakan nyeri pada kakinya. Tubuhnya pun terasa lebih fleksibel dari sebelumnya.

Pisang memang sangat berguna untuk membantu menurunkan berat badan. Satu buah pisang mengandung 108 kalori. Pisang juga mengandung serat, vitamin, dan mineral serta zat pektin yang membuat Anda merasa lebih kenyang dalam waktu yang cukup lama. Pisang juga memiliki indeks glikemik rendah, yang juga membantu dalam penurunan berat badan. Makan pisang membantu dalam mengendalikan peningkatan kadar gula darah dalam tubuh.

Well, tertarik mencoba diet ini?