Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dicari Orang Hilang, Perempuan 12 Tahun Asal Pacet Cianjur

Dicari Orang Hilang, Perempuan 12 Tahun Asal Pacet Cianjur


Dicari orang hilang, seorang perempuan berusia 12 tahun asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur bernama Nabila Putri Ginanjar. Perempuan tersebut sudah tiga hari belum ditemukan.

Ayah Nabila Putri Ginanjar, Nunu, sudah melapor perihal anaknya kepada kepolisian. Berbekal dua pas foto sang anak, ia terus mendatangi sejumlah tempat untuk mencari informasi keberadaan sang anak.

Nunu bercerita, Nabila hilang saat pergi bermain di sekitaran Jalan Pacet Ciherang pada Sabtu (13/6 /2020) sore. Anaknya itu tiba-tiba pamit kepada sang ibu untuk menemui seorang temanya. Sang ibu pun tak menaruh curiga karena memang biasanya tidak akan seperti ini.

"Nabila kurang lebih tiga hari mengilang. Alasannya saya tak tahu. Dia sedang pergi main sama temanya. Lalu ada yang melihatnya dia pergi ke daerah Cipanas naik angkutan umum. Ternyata melaju ke arah bogor," kata Nunu kepada Cianjur Today, Senin (15/6/2020).

Selama tiga hari keluarga belum menemui titik terang atau tanda-tanda keberadanya putrinya. Saat pergi, gadis tersebut mengenakan switer berwarna kuning ada tulisan Tiktok. Kemudian bercelana jins berwarna biru, kerudung abu-abu. Ada yang mengatakan ia dibawa oleh seorang laki-lelaki naik angkutan umum angkot ke arah Cipanas Bogor.

Keluarga berharap bagi pembaca yang mengetahui informasi orang hilang asal Cianjur ini dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat. Dapat pula menghubungi di nomor telepon 08170088557 dan 087768780048.