Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cewek Cantik Mengeluh Sakit Pundak, Ternyata Diguna-guna Dibikin Ngga Laku

 

Cewek Cantik Mengeluh Sakit Pundak, Ternyata Diguna-guna Dibikin Ngga Laku


Seorang wanita cantik mengeluhkan sakit di bagian pundak kanan dan sebelah kiri payudaranya. Rasa itu sudah lama dikeluhkannya. Namun belakangan tak kuat lagi menahan sakitnya.


Hingga akhirnya wanita cantik tersebut didampingi oleh ibunya datang berobat ke Ningsih Tinampi. Setelah dipegang pundak kanannya dan diurut oleh Ningsih, wanita berambut panjang itu mengeluh kesakitan. Ia bahkan tak kuat menahan sakit hingga akhirnya menjerit kesakitan dan menangis saat bagian kiri payudaranya di urut oleh Ningsih.


Menurut Ningsih, wanita tersebut diguna-guna oleh orang yang membencinya. Di pundak wanita tersebut menurut pandangan mata ghaibnya terdapat jarum dan nanah. 


"Ini dibuat orang tapi dia nggak tau. Sebetulnya anak ibu ini dibuat orang tapi sakitnya tidak parah dikit-dikit menjalar. Ditutup pacarannya biar nggak laku," kata Ningsih.


Menurut ibunya, setiap kali ada pria yang mendekatinya selalu tidak jadi mendekat. Padahal wanita berambut pirang itu rajin salat.


Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman! Bisa dipasang


langsung di rumah hanya dalam 2 menit, biaya sangat murah...


"Insya Allah dibuka oleh gusti Allah. Orang zalim kayak apa dibuka," kata Ningsih.


Video yang diunggah oleh Akun Facebook Ningsih Tinampi Lover itu sudah ditonton sebanyak 86.900 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen.


 ???? DI BIKIN GAK LAKU SAMA DUKUN