Berdiri Di Depan Patung, Tiba-tiba Jokowi-Ma'ruf Langsung Berdoa

Berdiri Di Depan Patung, Tiba-tiba Jokowi-Ma’ruf Langsung Berdoa

Calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin telah tiba di panggung utama Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 21 September 2018.

Keduanya tiba di Tugu Proklamasi dan menaiki panggung utama. Namun tidak memberikan pernyataan apapun kepada para relawan pendukungnya.

Di lokasi itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf dan para pendukung melakukan doa bersama. Para pendukung juga sempat melakukan flash mob diiringi lagu “Meraih Bintang” yang menjadi lagu resmi Asian Games 2018 lalu. Jokowi dan Maruf tampak ikut bertepuk tangan.

Loading...

Keduanya tak lama berada di panggung utama Tugu Proklamasi, Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin langsung menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum untuk mengambil nomor urut.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, dan Ketua Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Kemudian politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung, politikus Partai Kebangkitan Bangsa Maman Imanulhaq, politikus Partai Golkar Rizal Malarangeng.

Loading...