Kemarin UAS sekarang Ustadz Adi Hidayat Yang Di Persekusi. Ada Apa Dengan Negeri Ini?

Kemarin kita di kejutkan oleh berita gagalnya ceramah ustadz Abdul Somad Lc. MA karena adanya ancaman, tekanan dan persekusi oleh Ansor dan Banser di Jepara dan Malang.

Hingga terpaksa UAS harus membatalkan jadwal ceramah beliau beberapa bulan ke depan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Belum kering rasanya kekecewaan hati umat Islam yang begitu bersemangat ingin belajar agama dari sosok Ustadz yang selalu memberikan pencerahan kepada umat. Kini kita mendapat kabar lagi bahwa telah terjadi hal yang sama, yaitu persekusi terhadap Ustadz Adi Hidayat tepatnya di Cinere, Depok.

Kini Ustadz Adi Juga kena😤😤😤

Loading...

Seolah menjadi pembelajaran buruk bagi masyarakat yang merasa bebas mempersekusi Ulama tanpa takut ancaman hukum. Karena sebelumnya UAS beberapa kali dipersekusi namun para pelaku bebas begitu saja dari jeratan hukum.

Barusan pagi ini terjadi dan sedang heboh di group-group WA…

Kejadiannya di sebuah Masjid di daerah Cinere ketika seorang emak-emak Kokohiyyah memaki-maki Ust Adi Hidayat, Lc MA حفظه الله dan menyuruh beliau berhenti padahal sedang memberikan kajian…!

Akhirnya dengan sangat terpaksa kajian UAH diakhiri dengan drama keterpaksaan karena maki-makian… persis seperti ketika kelompok yang suka membubarkan kajian itu mengusir Ust Khalid Basalamah, Ust Felix, Ust Abdul Somad… hanya saja ini dilakukan oleh oknum emak-emak Kokohiyyah!

Sungguh miris melihat UAH sampai ditunjuk-tunjuk dengan tangan kiri…

Ketika UAH menanyakan: “Ibukah yang menelpon kami semalam dengan maki-makian dan kata kasar?”

Kokohiyyah itu menjawab “iya” dengan lantang…!

UAH lalu bilang: “Semua suara terekam, Bu… tolong pelan bicaranya…” tapi tetap aja emak-emak Kokohiyyah itu marah-marah dengan gaya sombongnya.

Subhânallôh, entah perilaku siapa yang ditiru oleh jamâ‘ah Kokohiyyun itu…!

Banyak jamâ‘ah UAH yang pada menangis, namun tetap saja UAH berpesan agar jamâ‘ah pulang dengan tertib dan untuk tidak membalas memaki-maki kepada GPK Kokohiyyun…!

Terharu melihat kesantunan UAH.

Loading...