Kubu Sebelah Semakin Belingsatan! Poling Netizen NU: Prabowo-Sandi 83%, Jokowi-Maruf 17%

Setelah muncul nama-nama pasangan yang akan bertarung pada Pilpres 2019 mendatang, di media sosial menjadi ramai membuat polling. Khususnya di twitter.

Beberapa tokoh seperti Iwan Fals, Fahri Hamzah hingga media nasional juga membuat survei pasangan tersebut.

Kali ini, akun Netizen NU juga ikut membuat polling serupa dengan polling yang telah dibuat sebelumnya.

“Siapakah pasangan calon presiden dan wapres pilihan hatimu?” tulis akun tersebut.

Polling yang dibuat pada tanggal Sabtu, 11 Agustus 2018 dan berakhir 6 hari mendatang, hasil sementara pasangan Prabowo-Sandiaga unggul dengan perolehan persama 83 persen.

Sedangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin hanya memperoleh 17 persen. Polling tersebut telah diikuti sebanyak 35,595 votes.

Para warganet ikut berkomentar mengenai polling tersebut. Ini kata mereka.

@mundzirhaddad: Yang nu pastilah menghormati kyai dan tdk akan rela beliau dijadikan bawahan…beliau harusnya dijadikan penasehat dan posisi diatas presiden….bukan malah jadi bawahan…saya hormat dan takdim ma kyai…jadi saya pilih prabowo untuk saat ini.

Loading...

@sep_colin: Bosen poling ginian sdh lbh 1000 poling yg sama sejak pagi.! Mau nambah poling brp ribu lagi juga tetap Prabowo – Sandi yg menang..! Msh juga penasaran..?!!

@fachrur78: Darah kami mengalir deras darah NU, Semua keluarga besar saya akan all out berjuang demi Kemenangan Prabowo – Sandiaga Uno untuk Presiden RI ke 8 Periode 2019-2024. Kalau semua parameter cari pemimpin, Prabowo orang yg lebih baik dari Jokowi. Soal Janji dan Integritas PAS Top!

@Wawanda: Sama saja loh mas, yg satu pakai lembaga polling/survey yg satunya pakai twitter, LS pakai sampling yg twitter pakai account real atau bott. Untuk hasil twitter bisa subjektif atau objektif tergantung kecenderungan followernya, kita tunggu buktinya di April 2019.

@DivasStore_: Kok banyak yang ngira yang ikutan polling adalah robot? Heheh 100% saya asli manusia… Berasal dari Kediri raya…warga NU… Cinta kyai tetapi #2019GantiPresiden kyai selamanya adalah ulama…mengikuti kata hati.

Loading...