Ma’ruf Amin: Saya Masih Muda

Meskipun kini usianya sudah 75 tahun, namun calon wakil presiden Ma’ruf Amin mengakui dirinya masih muda.

Ma’ruf Amin membandingkan dirinya dengan usia Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad yang kini sudah menginjak usia 95 tahun.

“Sebenarnya saya belum tua dibandingkan dengan Mahathir Mohamad,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Perayaan Tahun Baru Islam 1440 H yang diselenggarakan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Gedung Sekar Wijayakusuma, Jalan Raya Mabes Hankam Nomor 45 Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (18/9).

Hal itu disadarinya saat Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) non-aktif ini bersua dengan Mahathir dalam sebuah pertemuan.

Loading...

“Saya dipertemukan dengan beliau. Tapi ketika saya berdiri dengan Mahathir, semangat saya tumbuh. Saya masih muda,” ujarnya.

Ma’ruf mengaku mau menjadi cawapres Jokowi karena ingin membantu Jokowi untuk menuntaskan apa yang telah dilakukan, dalam menata patok-patok, dalam rangka membuat Indonesia lebih sejahtera.

“Saya juga ingin membantu pak Jokowi untuk mencapai Indonesia lebih sejahtera. Saya berharap lima tahun ini menyiapkan landasan supaya tahun 2024 nanti Indonesia sudah bisa tinggal landas, sudah bisa takeoff,” ujarnya.

Semangat baru yang merasa masih muda itu diharapkannya mampu menggaet banyak suara dari para pemilih milenial.

“Kami ingin semangat yang baru untuk anak-anakku kaum milenial yang muda-muda,” pungkasnya.

Loading...